PROMO RAMADHAN PONSEL QURAN RAZTEL M850 QWERTY - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , , » PROMO RAMADHAN PONSEL QURAN RAZTEL M850 QWERTY

PROMO RAMADHAN PONSEL QURAN RAZTEL M850 QWERTY

Generasi ke-3 dari handphone qur’an dengan berbasis Java dan Qwerty pad, handphone Raztel M850. Hp berfitur Dual on GSM+GSM hadir dengan tetap mengedepankan fitur Islami yang lengkap ditambah kenyamanan baru dalam hal navigasi dengan menggunakan trackball.

Navigasi Trackball
Dibalut oleh bahan yang terbuat dari bahan stainless steel membuat ponsel ini lebih mantap dan terlihat berkelas. Hal yang menjadi salah satu daya tarik dari ponsel ini adalah navigasinya yang telah menggunakan sistem trackball layaknya piranti Blackberry sehingga memudahkan pengguna dalam menjelajah menu di ponsel ini. Untuk display utamanya, Raztel M850 ini memiliki LCD berukuran 2,4 inci dengan visual menu yang disajikan juga mirip menu pada Blackberry.


Dual Kamera
Raztel M850 ini juga memiliki dual kamera yang terdapat pada bagian depan dan belakang, dimana kamera depan disediakan untuk mereka yang gemar “self-portrait” atau orang Indonesia bilang narsis. Sedangkan kamera belakang adalah kamera utama “high resolution” dengan didukung flashlight untuk pengambilan gambar dalam kondisi kurang cahaya.

Facebook,Operamini,Chatting
Piranti yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan GPRS ini juga memiliki fitur aplikasi standar untuk jenis ponsel QWERTY yaitu Facebook, Opera mini untuk browsing internet dan Yahoo messenger, MSN messenger untuk chatting. Tidak hanya itu, ponsel yang mendukung JAVA ini masih terdapat aplikasi menarik lain yang tersimpan dalam memori card MicroSD 1 GB piranti ini yang dapat anda install/ tambahkan ke dalam ponsel. Selain aplikasi-aplikasi tersebut, ponsel ini juga terdapat Video ringtone dimana dengan fitur ini anda dapat menjadikan video anda sebagai ringtone.


Fitur keislaman :
* Al – Qur’an digital lengkap 114 surat
· Teks Arab menggunakan Othmantic Font
· Resitasi Suara oleh Syeikh Abdul Rahman Al-Sudais dan Syeikh Saud Ash-Shuraim
· Teks Terjemahan dalam 28 bahasa
· Pilihan surat dan ayat yang ditampilikan
* Waktu Shalat dengan alarm suara Adzan
* Arah Kiblat dari kota besar di dunia
* Tafsir Al-Jalalain
* Hadist Bukhari dan Muslim
* Panduan manasik haji dan umroh
* 28 do’a haji dalam bentuk MP3

Spesifikasi ponsel :
* Dual GSM on
* Track Ball
* Bluetooth 2.0 A2DP
* Camera & Video Rec
* GPRS/WAP
* MP3/MP4
* FM Radio (bisa tanpa headset)
* Java support
* Applikasi: Ebuddy, Facebook shortcut
* Qwerty Keyboard
* 3.5 earphone.
* E-Book Reader
* Micro SD Slot Memory
* Free Baterai optional (kompatibel dengan batre NOKIA)
* Adapter Batre
* Free 1 gb memory card
* 1 tahun garansi.

Network : Dual on GSM+GSM 900/1800 MHz
LCD : 2,4 inci TFT color LCD
Ringtones : Polyphonic 64, MIDI , MP3
Camera : 1,3 MP
Connection : Bluetooth 2.1 (A2DP), GPRS class12, USB2.0
Memory : Micro SD
Fitur : Facebook, YM, eBuddy, JAVA, Opera mini,
Dimension : 111x60x14mm

Harga Promo Rp. 999.000,-

Free Kompas Petujuk Kiblat.
Untuk Pemesanan :
HUBUNGI DISTRIBUTOR MAKASSAR :
Call/SMS HP. 081 343 65 3337 / 0411-5424890


MASIH TERBUKA PELUANG UNTUK MENJADI AGEN DAERAH

Share this article :

10 comments:

Kolom Bebas mengatakan...

Mahal Ya sobt....
:D






jgn lupa follow blog aku, sesuai janji u.... :D

Admin mengatakan...

Mahal?? masa sih?? coba bandingin aja dengan Harga Al Qur'an Digital Yg Hargax 1.750.000..kira2 Masih Mahal gak yaaa???

Bang Roy mengatakan...

fitur nya baguus......tapi mash mahaaaal.pa lagi klo udh di kota ku...hehe :D,tkeran komen n follow yuuuk

budi2610 mengatakan...

Kameranya brp MP nih?

Sandy Bispal mengatakan...

Hehehe aku Ga naksir sama Hape nya... Tapi Naksir sama Qurannya... Hehe

mieny_angel mengatakan...

tampilannya sip....tapi harganya kok gtu...huaaaaaaaaa

Wong aku orang Deso mengatakan...

Buatan mana tuh bro ????

Admin mengatakan...

@Wong aku orang Deso: Buatan China Bro...Tp dah dpt Izin dari Depag dan MUI

Sandy Bispal mengatakan...

Hehehe aku Ga naksir sama Hape nya... Tapi Naksir sama Qurannya... Hehe

Bang Roy mengatakan...

fitur nya baguus......tapi mash mahaaaal.pa lagi klo udh di kota ku...hehe :D,tkeran komen n follow yuuuk

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya