IVIO Android Smartphone DE88 Terbaru & Pertama Hybrid GSM & CDMA Murah lagi - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , , » IVIO Android Smartphone DE88 Terbaru & Pertama Hybrid GSM & CDMA Murah lagi

IVIO Android Smartphone DE88 Terbaru & Pertama Hybrid GSM & CDMA Murah lagi

BERITA TEKNOLOGI.COM
Wah canggih deh, mungkin baru kali ini ada smartphone di Indonesia berbasis Android 2.2 Froyo yang bisa GSM dan CDMA sekaligus dan harganya pun terjangkau. Ponsel Ivio Android ini bahkan mendukung koneksi data EVDO Rev A, Hybrid UMTS/HSDPA lagi.

Harga ponsel Ivio DE88 ini hanya Rp 2.5 juta selama di pameran Indocomtech 2010 3-7 November 2010 di Jakarta Convention Centre tepatnya di stan Flexi tapi harga normal Rp 3.5 juta sih.

Spesifikasi IVIO Smartphone DE88:

  • Android 2.2
  • Prosesor MSM 7627
  • Layar 3.2 inci 480×320 HVGA TFT LCD
  • Download sampai 3.1 Mbps, Upload sampai 1.8 Mbps
  • 512 MB Flash ROM dan 256 MB DRAM
  • Wifi
  • Bluetooth EDR 2.1
  • AGPS
  • G-Sensor
  • Camera 5Mp autofocus dengan LED Flash
  • Wifi Tether
  • MicroSD sampai 16Gb
  • Batere 1500mah
Share this article :

1 comments:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah keren yang ini juga lahgi ngetrend.oh iya dah saya follow kok.good luck

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya