Firma riset Gartner memperkirakan 20% komunikasi bisnis nantinya akan menggunakan jejaring sosial. Fungsi email terus tertekan jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook, dan Yammer. Selain itu, peran Outlook pun bakal makin terpinggirkan.

"Dulu, sebuah organisasi hanya menggunakan email dan sangat terstruktur, namun sekarang, pesan instan (IM) menciptakan gaya kerjasama baru," kata Research Vice President Gartner Monica Basso, sebagaimana dikutip Networkworld.
Pola komunikasi melalui jejaring sosial merupakan salah satu cara baru berbisnis. Selain itu, jejaring sosial merupakan sarana paling tepat mempromosikan produk atau membangun brand di mata konsumen bagi suatu perusahaan.
Faktanya, jumlah pengguna Facebook kini mencapai 500 juta lebih. Jumlah sebanyak iktu tentu saja menjadi potensi pasar yang besar untuk pengenalan bisnis suatu perusahaan. [nic]
1 comments:
Kasihan... Outlook gak dipake lagi wkwkwkwk jadul sih...
Posting Komentar