Ini Dia Alasan Mengapa iPad Bisa Revolusioner - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , , , » Ini Dia Alasan Mengapa iPad Bisa Revolusioner

Ini Dia Alasan Mengapa iPad Bisa Revolusioner

INILAH.COM, San Fransisco – Keinginan memiliki gadget yang lebih besar dari smartphone dan lebih kecil dari laptop membuat tablet PC menjadi tren 2010.

iPad pertama diluncurkan Apple pada April, tablet ini menjadi gadget yang populer. “Apple berhasil melakukannya, dan mambuat tablet PC menjadi kesuksesan,” kata analis Gartner Ken Dulaney. “Akan banyak orang berusaha mengalahkannya, iPad akan seperti iPod di mana semua orang menginginkannya”.

Menurut analis Forrester Research Sarah Rotman Epps, gaya hidup di era internet diawali tablet PC. “Semua orang bekerja, dan hanya ada sedikit waktu santai, namun mereka ingin memaksimalkan kesenangan mereka,” kata Rotman Epps. “Tablet mengisi jarak antara momen-momen tersebut,” katanya.

Sebanyak 26% konsumen Amerika Serikat (AS) menggunakan tablet untuk kerja dan hiburan. Menurut analis Gartner Michael Gartenberg, “Apple berhasil masuk ke pasar yang belum pernah disentuh pesaing”.

Beberapa analis berharap iPad akan terjual sebanyak 10 juta unit bulan ini. Forrester memprediksi, pada 2015 jumlah konsumen pengguna tablet di AS akan mencapai 75 juta. Jumlah tersebut lebih banyak dari smartphone dan laptop.

Seperti dikutip dari nzherald, “Tablet benar-benar mengubah pola pikir konsumen mengenai komputasi mobile dan pola pikir industri,” kata analis Forrester Charles Golvin.[ito]

Share this article :

0 comments:

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya