Penjualan Kinect Microsoft Pecundangi iPad - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , , , » Penjualan Kinect Microsoft Pecundangi iPad

Penjualan Kinect Microsoft Pecundangi iPad

INILAH.COM, Jakarta- Rasio pengadopsian teknologi iPad tercepat dalam sejarah perangkat elektronik. Namun kurang dari setahun, Microsoft berhasil mengalahkan iPad lewat produk Kinect.

Kinect merupakan perangkat pengontrol terbaru untuk konsol game Xbox 360 yang terjual dengan kecepatan luar biasa. Dalam kurun 25 hari, Kinect terjual sebanyak 2,5 juta unit.

ReadWriteWeb melaporkan Kinect dua kali lipat lebih cepat diadopsi daripada iPad yang memperoleh penjualan 2 juta produk setelah dua bulan pertama. Microsoft diestimasikan menjual 100 ribu Kinect setiap hari. Di sisi lain, 4,5 juta iPad terjual dalam kurun 90 hari dan rata-rata 50 ribu per hari.

Namun, ada pula beberapa keraguan menyangkut kemampuan Microsoft mengalahkan raksasa Apple. Angka Kinect ini meliputi penjualan di masa Black Friday, hari belanja tersibuk sepanjang tahun.

Apalagi gadget Kinect ini hampir setengahnya dari harga iPad (US$ 500 atau Rp 4,5 juta) yaitu US$150 (Rp 1,3 juta) hingga US$400 (Rp 3,6 juta).

Apalagi kedua perangkat ini memiliki fungsi yang sangat berbeda di mana Kinect cenderung berfungsi untuk permainan. Microsoft sendiri berharap untuk menjual 5 juta unit pada akhir musim liburan.[ito]

Share this article :

1 comments:

Unknown mengatakan...

salam sahanat
lho penjualana kinect microsoft pecundangi iPad,kalau begitu fitur nya lebih praktis kah mas?harganya selisih rada jauh yach,makasih infonya

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya