Acer Tak Tumbalkan Netbook Untuk Tablet - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , , , , » Acer Tak Tumbalkan Netbook Untuk Tablet

Acer Tak Tumbalkan Netbook Untuk Tablet


INILAH.COM, Taipei – Saat ini, Acer tengah menyiapkan tiga jenis tablet yang rilis pertengahan 2011. Rumor beredar, tablet ini memaksa Acer menumbalkan netbook dari jajaran produknya.

“Kami tak menggeser posisi netbook demi mendukung tablet,” tandas perwakilan Acer. Seperti dikutip TG Daily, “Mobilitas selalu menjadi DNA Acer, banyak yang ditawarkan tablet, mulai dari ukuran layar dan model guna memenuhi skenario penggunaan,” tambahnya.

Meski netbook masih akan diproduksi perusahaan asal Taiwan itu, juru bicara mengakui bahwa pasar komputer mengalami pergeseran paradigma. “Ya, PC tak lagi hanya digunakan membuat konten juga menjadi alat konsumsi, alat baru dan faktor bentuk baru yang muncul,” tambahnya

Artinya, perangkat tersedia untuk pengguna makin luas dan tablet hanyalah bagian mosaik. Sebab itulah tablet akan menemukan ruang diantara netbook dan notebook, ujarnya.

Sebelumnya, dua atau tiga tablet Acer kemungkinan muncul pada pertengahan pertama 2011. Sayangnya, Acer tak memberi detil harga masing-masing tablet. [vin]

Share this article :

0 comments:

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya