Android Rajai Pertarungan Smartphone - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , , , » Android Rajai Pertarungan Smartphone

Android Rajai Pertarungan Smartphone

INILAH.COM, Jakarta - Perlombaan smartphone masih berkecamuk, tapi siapa yang menang mungkin akan terlihat berbeda. Mungkinkah platform Google Android mengalahkan IOS Apple?

Sebuah laporan baru yang dikeluarkan oleh Nielsen, sebuah perusahaan riset pasar, menemukan bahwa Android telah menjadi sistem operasi paling populer di kalangan pengguna smartphone Amerika Serikat.

Laporan itu mengatakan saat ini Android menyumbang 29% dari penjualan semua smartphone aktif. Sebagai perbandingan, RIM BlackBerry platform dan IOS Apple berbagi imbang untuk 27% dari smartphone aktif.

Angka-angka yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dari November 2010 hingga Januari 2011. Ini tidak memperhitungkan iPhone Apple yang tersedia di jaringan selular Verizon.

Nielsen juga menemukan bahwa RIM dan Apple memiliki keuntungan, meskipun, "mereka adalah satu-satunya yang membuat dan menjual smartphone dengan sistem operasi masing-masing."

Windows Phone 7 dan platform Google Android tetap mengandalkan perusahaan pihak ketiga, di antaranya Samsung, HTC dan Hewlett-Packard, untuk membangun telepon untuk sistem operasi masing-masing.

Penelitian Nielsen juga mensegmentasikan kelompok usia orang yang menggunakan smartphone di Amerika Serikat, mencatat bahwa orang-orang berusia 18-24 lebih rentan mengadopsi platform Google Android. Mereka yang berusia 25-34 tahun tampaknya terbagi rata ketika memutuskan pilihan smartphone. [mor]
Share this article :

0 comments:

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya