BEBERAPA KOLEKSI SOFTWARE ISLAMI UNTUK PC DAN HANDPHONE ANDA - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , » BEBERAPA KOLEKSI SOFTWARE ISLAMI UNTUK PC DAN HANDPHONE ANDA

BEBERAPA KOLEKSI SOFTWARE ISLAMI UNTUK PC DAN HANDPHONE ANDA

Alhamdulillah wa syukru lillah, dengan adanya perkembangan teknologi, kita ummat islam pun tidak lepas dari manfaat yang dapat kita peroleh darinya. Salah satu contohnya adalah, perkembangan dalam bidang software/program (perangkat lunak) computer yang berupa kumpulan aplikasi-aplikasi keislaman seperti : e-book artikel islam, kumpulan hadits, Al-Quran Digital, dsb.

Hal tersebut di atas, merupakan bukti bahwa tidak selamanya teknologi itu berdampak buruk kepada penggunanya, namun yang dapat kita simpulkan adalah bahwa teknologi itu tergantung kepada siapa yang menggunakannya. Jika penggunanya baik, insya Allah hasilnya akan baik pula dan demikian pula sebaliknya.

Hal lain yang juga bisa kita simpulkan adalah, bahwa perkembangan teknologi saat ini semakin pesat, bahkan perkembangannya bukan lagi dalam hitungan Jam/hari/bulan/tahun, akan tetapi perkembangannya dalam hitungan menit dan detik. Sehingga, wajar saja kalau saat ini masih banyak kita dapati orang-orang (termasuk sebagian besar kaum muslimin) tertinggal dalam hal penguasaan teknologi.

Sekedar gambaran, dahulu ‘mungkin’ kebanyakan kita tidak pernah membayangkan akan ada yang namanya software/program aplikasi Hadits Digital yang bisa di install di Laptop, PC maupun di Handphone kita masing-masing. Namun, fakta membuktikan bahwa hal tersebut terjadi di zaman kita ini. Dimana, seseorang mendapatkan kemudahan untuk tetap bisa meng-akses/membaca Hadits-Hadits Rasulullah tanpa harus menenteng/membawa Buku (fisik) yang begitu tebal.

Berangkat dari itu semua, Gen Kahfi kali ini berinisiatif untuk mengumpulkan semua Link-Link (URL) yang terdapat di Internet tentang Software-Software/Program Aplikasi tersebut yang ukuran Filenya tidak terlalu besar/berat, namun insya Allah manfaatnya sangatlah besar.

Berikut ini adalah daftar Judul dari File yang berisi kumpulan Link Download Software Islamy :

1. Panduan Wudhu & Shalat (E-book berekstensi .chm disertai Gambar)

2. SalafiDB (Perangkat lunak (software) yang berisikan Al-Qur’an Digital, koleksi ribuan Hadits dan ribuan artikel Islamy)

3. HaditsWeb (Software Al-Qur’an Digital, ringkasan Shahih Bukhari, kumpulan hadits Riwayat Muslim, ringkasan Syarah Arba’in An-Nawawi, tarjim Bulughul Maram min Adillatil Ahkam, dan juga biografi para ulama hadits)

4. Qur’an dan Tajwid (Kumpulan 7 software dan ebook tentang Quran dan tajwid serta cara membaca quran yang benar)

5. Kamus Bahasa Arab (Software Kamus Bahasa Arab Al-Mufid dan Al-wafi. Penting bagi yang membutuhkan alat penerjemahan)

6. Arabindo (Pelajaran bahasa Arab dasar, untuk membantu Anda lebih mengenal dan lebih mengerti bahasa Al-Qur’an)

7. An-Najiyah (Koleksi 4.000+ ebook dan artikel Islami. Sangat penting dan sangat diperlukan untuk dimiliki setiap muslim)

8. Mobile Pack (Kumpulan berbagai software Islami (program Quran, hadits, adzan, doa, asmaul husna, dst. Untuk handphone & blackberry)

Semuanya bisa anda dapatkan linknya disini :

http://www.ziddu.com/download/15298452/LinkDownloadIslamySoft.txt.html

Share this article :

0 comments:

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya