Lempar Bush, dapat Diskon 50% - Aburifq Site
Headlines News :

Lempar Bush, dapat Diskon 50%


Kasus pelemparan presiden AS George W. Bush oleh seorang jurnalis Irak telah menjadi inspirasi banyak pihak. Salah satunya ada di sebuah toko sepatu di China. Pembeli yang berhasil mengenai sasaran berupa gambar kartun Bush dengan sepatu yang disediakan akan mendapatkan disko ketika berbelanja di toko sepatu tersebut.

Setiap pembeli diberi kesempatan untuk melempari foto kartun Bush dengan sepatu yang diselenggarakan oleh pihak toko sepatu di Wenzhou, China tersebut. Di gambar Bush tersebut tertera zona A, B, C, dan D. Zona ini menggambarkan berapa diskon yang akan diterima pembeli jika berhasil keempat zona tersebut.


Nilai diskon yang bisa diperoleh oleh setiap pembeli jika mengenai zona-zona tersebut berkisar pada 20% hingga 50%.

Program promo di toko tersebut diberi nama :"Hitting for world fame and good fortune" alias lempari tokoh dunia dan dapatkan keberuntungan anda. Program ini cukup menarik para pengunjung toko tersebut bahkan pihak pengelola terpaksa meminta bantuan kepolisian untuk mengamankan acara.
Dan memang hanya dalam waktu 30 menit pertama saja, 64 pasang sepatu berhasil terjual lewat acara tersebut. Nilainya lebih dari 1,000 poundsterling.

Di hari kedua jumlah sepatu yang terjual bahkan mencapai beberapa ratus pasang. Nah kira-kira di Indonesia ada ngga ya yang mengadakan acara serupa?

Di "copas" dari unppadang.blogspot.com
Share this article :

2 comments:

DavidMIqbal mengatakan...

biar rasain tw si bush.....kalo org banyak benci ama dia,sampai2 org bisa cari duit....he...he...

david mengatakan...

biar rasain tw si bush.....kalo org banyak benci ama dia,sampai2 org bisa cari duit....he...he...

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya