Motorola MILESTONE XT720 Ponsel Android Dengan Kamera 8 MP & Xenon Flash Tertipis Di Dunia - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , » Motorola MILESTONE XT720 Ponsel Android Dengan Kamera 8 MP & Xenon Flash Tertipis Di Dunia

Motorola MILESTONE XT720 Ponsel Android Dengan Kamera 8 MP & Xenon Flash Tertipis Di Dunia

Motorola baru saja mengumumkan MILESTONE ™ XT720, salah satu smartphone Android 8 MP tertipis di dunia dan yang pertama memiliki Xenon Flash. Produk ini sangat ramping yaitu (10.9mm),dilengkapi dengan layar sentuh capacitive touch dengan sistem operasi Android 2.1 juga mendukung High Definition (HD) video sehingga produk ini sangat tepat bagi anda yang menginginkan smartphone dengan teknologi yang canggih.

Motorola Milestone XT720
Ralf Gerbershagen, wakil presiden dan general manager untuk Motorola’s Mobile Devices di Eropa Barat mengatakan, “MILESTONE XT720 adalah salah satu telepon Motorola yang paling kuat di jajaran smartphone saat ini. MILESTONE XT720 adalah perangkat dengan dengan kinerja tinggi, bentuknya tipis dan secara teknis canggih dan cerdas. Produk ini dirancang bagi mereka yang secara aktif terlibat dalam baik pekerjaan mereka dan kehidupan sosial.

Dengan MILESTONE XT720, Motorola telah mengambil langkah menghilangkan hambatan bagi konsumen untuk mengkonsumsi media di perjalanan.
Anda bisa melihat video Motorola Milestone XT720:



Enhanced Digital Camera & Video
Milestone XT720 merupakan smartphone Android kamera 8 megapiksel dengan Xenon flash, 10x digital zoom, dan camcorder HD 720p. Hal ini memungkinkan pengguna untuk tidak hanya menangkap, melihat dan berbagi foto dan video berkualitas tinggi, tetapi juga membantu membuat mereka terlihat lebih baik dari sebelumnya. Ciri meliputi:
•Pengambilan gambar canggih: meliputi panorama, deteksi wajah, multi-shot (enam gambar berturut-turut), filter wajah, red eye reduction, camera shake prevention dan banyak lagi fitur lain yang meningkatkan kualitas gambar.
• High definition multimedia interface (HDMI™): HDMI kabel (dalam kotak) memungkinkan HD video yang diambil pada MILESTONE XT720 untuk ditampilkan langsung di HDTV
• Kartu memori: 8GB termasuk kotak masuk kartu microSD; diupgrade sampai 32GB
Dirancang Untuk Mobile Internet
Milestone XT720 ™ dirancang untuk memberikan kecepatan web browsing tinggi dan memiliki kapasitas untuk membuka delapan jendela browser. Layar besar 3,7 inci, display WVGA (480X854) menampilkan halaman website penuh, video, permainan, atau foto secara tajam.
Keuntungan lain dari Android 2.1, layar menggunakan kombinasi antara Motorola touch user interface (UI) dan capacitive touch sensor membuat layar dapat dengan mudah membalik dan bergulir, dan sampai lima layar home.
Google™ mobile applications terdiri atas Google Search™, Google Maps™, Gmail™ dan YouTube juga terintegrasi dalam perangkat ini.
Advanced Mobile Office
Motorola Milestone XT720 mendukung pengelolaan beberapa account dan mengedit dokumen untuk menjamin efisiensi dan true multi-tasking di mana saja.
• Sinkronisasi dan mengatur account email secara bersamaan, membantu Anda memisahkan antara inbox pekerjaan dan personal.
• Gmail kontak sync: sinkronisasi contact dari account yang ditambahkan pada perangkat.
Power Apps
Milestone XT720 menyediakan akses mudah ke ribuan aplikasi yang tersedia pada Android Market ™ dan memiliki daya proses untuk memastikan produk ini berjalan cepat dan lancar.
Informasi lebih lanjut tentang ketersediaan di Indonesia belum diketahui.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perangkat ini dapat mengunjungi www.motorola.com/milestoneXT720.
Share this article :

8 comments:

Fadel mengatakan...

amankan pertamaxnya gan!!!!

BeDa mengatakan...

HP mobile internet yang canggih

Salam ukhuwah

Unknown mengatakan...

nice infooo

terus posting yahh

Pembelajar mengatakan...

Mantab nih Kang. Smartphone Android 8 MP tertipis di dunia dan yang pertama memiliki Xenon Flash. Harganya berapa tuh?

Parenting mengatakan...

Bener-bener keren tuh Smartphone. Jadi kepingin ^_^

MF Writer mengatakan...

woouuh, kyen mas, mahal gg iah ? hihihhii :D

Pembelajar mengatakan...

Mantab nih Kang. Smartphone Android 8 MP tertipis di dunia dan yang pertama memiliki Xenon Flash. Harganya berapa tuh?

Fadel I-om mengatakan...

amankan pertamaxnya gan!!!!

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya