Netbook Gateway LT32 Prosesor AMD Athlon II Neo dan Layar 11.6 Inci Untuk Social Networking - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , , , » Netbook Gateway LT32 Prosesor AMD Athlon II Neo dan Layar 11.6 Inci Untuk Social Networking

Netbook Gateway LT32 Prosesor AMD Athlon II Neo dan Layar 11.6 Inci Untuk Social Networking

Gateway meluncurkan netbook terbaru mereka hari ini. Gateway LT32 adalah sedikit lebih besar dari netbook lain dengan layar 11,6 inci, tetapi dengan perbaikan kinerja karena menggunakan prosesor AMD Athlon II Neo dengan grafis ATI.

Netbook Gateway LT32 ini dilengkapi dengan layar 11,6 “LED-backlit dengan resolusi 1366×768px. Prosesornya AMD Athlon Neo K125 II dengan satu inti berjalan dengan kecepatan 1.7GHz. Prosesor ini didukung oleh ATI Radeon HD 4225 384MB dan RAM 2GB DDR3. Ini adalah salah satu netbook baru menggunakan platform AMD Nile, yang menjanjikan perbaikan kinerja dan daya tahan baterai lebih baik dibandingkan dengan platform AMD Kongo.

Kapasitas penyimpanan netbook ini menggunakan HDD 250GB. Konektivitas termasuk 802.11b/g/n nirkabel dan kabel Gigabit Ethernet bersama dengan 3xUSB 2.0, HDMI, dan port VGA. Netbook ini juga memiliki pembaca multi-format kartu terpadu,memiliki keyboard berukuran penuh, touchpad multi-isyarat, webcam terintegrasi, dan mikrofon digital dalam chassis dengan tebal kurang dari satu inci dan beratnya di 2.76Lbs. Baterai dapat tahan selama 5,5 jam dari baterai 6-sel standar.

Seperti kebanyakan notebook baru Gateway, netbook LT32 juga dilengkapi dengan tombol pintas untuk mengakses situs jaringan sosial populer seperti Facebook, YouTube, dan Flickr dengan satu sentuhan tombol. Gateway LT32 ini akan tersedia dari $ 449,99 atau 4 jutaan rupiah.

Share this article :

5 comments:

Parenting mengatakan...

4 jutaan? keren juga nih. Ada shortcut untuk akses internet juga ya. Mantab.

Parenting mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BeDa mengatakan...

Termasuk mahal juga merk Gateway ini. Kemarin waktu lihat pameran notebook HP cuma Rp.2,7 juta, sudah begitu didiskon lagi tinggal 1,8 juta.

Salam ukhuwah

maul mengatakan...

wah dapet solusi baru nih.. ane lagi cari laptop/notebook nih... thanks infonya ya....

maul mengatakan...

wah dapet solusi baru nih.. ane lagi cari laptop/notebook nih... thanks infonya ya....

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya