Transfer Uang Secepat SMS di T-Cash Telkomsel - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , » Transfer Uang Secepat SMS di T-Cash Telkomsel

Transfer Uang Secepat SMS di T-Cash Telkomsel

NILAH.COM, Jakarta- Telkomsel meluncurkan layanan menarik transfer uang lewat ponsel, T-Cash. Pelanggan bisa mengirim uang dari ponsel secepat SMS dan penarikan tunai dilakukan di Indomaret.

"Dengan menggunakan layanan T-Cash di ponsel, pelanggan bisa mengirim uang secara cepat, aman, dan murah, kapan saja dan di mana saja," kata VP T-Cash Management Telkomsel Bambang Supriogo.


Pelanggan kartuHALO, simPATI, atau Kartu As yang ingin memanfaatkan layanan Kirim Uang, harus mengaktifkan layanan T-Cash dengan menghubungi *828*1#. Selanjutnya, pelanggan mengisi saldo T-Cash di GraPARI atau outlet Indomaret terdekat. Untuk melakukan pengiriman uang melalui *828# dengan memilih menu Kirim Uang. Setelah nomor ponsel penerima uang dan jumlah nominal uang, pelanggan akan memperoleh SMS berisi notifikasi pengiriman uang.

Uang yang dikirim tersebut dapat diambil secara tunai oleh penerima di kasir Indomaret di seluruh Indonesia dengan menunjukkan SMS notifikasi yang diterima pada saat proses pengambilan.

"Pelanggan bisa mengirimkan uang berkali-kali dalam satu hari dengan nominal pengiriman Rp 1.000 hingga Rp 1 juta untuk sekali pengiriman," katanya.

Jumlah nominal uang yang dikirimkan melalui layanan T-Cash Kirim Uang maksimal Rp 1 juta setiap harinya dan Rp 20 juta setiap bulannya. Pelanggan dikenakan biaya Rp 1.000 untuk sekali pengiriman uang.

Pengiriman uang hanya dapat dilakukan oleh pelanggan yang sudah mengaktifkan layanan T-Cash Full Service, bisa dinikmati pelanggan kartuHALO secara otomatis. Pelanggan simPATI dan Kartu As harus terlebih dahulu mengaktifkan layanan Full Service dengan melakukan registrasi di GraPARI atau GeraiHALO.

T-Cash dapat untuk melakukan pembelian barang (pulsa isi ulang, token PLN prabayar, produk di merchant T-Cash), pembayaran tagihan (kartuHALO, TelkomVision, PLN, PDAM), pengiriman uang, serta pengambilan tunai.

Seluruh aktivitas ini dapat dilakukan dengan mengakses *828# yang merupakan single menu browser untuk semua layanan T-Cash.[ito]
Share this article :

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya