Dibanding YouTube, Facebook Miskin Komentar Positif - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , , , » Dibanding YouTube, Facebook Miskin Komentar Positif

Dibanding YouTube, Facebook Miskin Komentar Positif

INILAH.COM, Jakarta – YouTube masuk dalam peringkat teratas situs dan layanan media sosial teramai 2010. Sebaliknya Facebook miskin komentar positif, dan tak masuk dalam daftar.

Pada 2010, YouTube dan Flickr mengalami peningkatan. Namun, bagi beberapa jejaring sosial, tahun ini berarti penurunan. Zeta 2010 Buzz Awards mengukur 125 situs media sosial guna menentukan tak hanya popularitas juga cara orang memandang situs itu.

“Kami mencoba memahami apa yang dirasakan orang pada situs jejaring sosial,” kata CEO Zeta Interactive (agen pemasaran digital) Al DiGuido di New York. Nampaknya, banyak orang berpendapat positif pada YouTube dan Flickr.

Sebanyak 91% blog internet berkomentar positif pada YouTube dan 98% berkomentar positif pada Flickr. Komentar positif tersebut membuat kedua situs itu mendapat posisi dua teratas di penghargaan tersebut.

“Flickr memiliki gaya yang sangat kuat. Dalam peringkat positif, jumlah itu merupakan jumlah tertinggi yang pernah kami lihat,” kata DiGuido. Beberapa situs mengalami penurunan, termasuk Craiglist yang pada 2009 menempati peringkat lima.

Bahkan, Friendster dan MySpace yang menempati posisi sembilan dan sepuluh tahun lalu, tahun kini tak mendapat peringkat. Meski Facebook menjadi jejaring sosial terbesar dunia, situs ini belum masuk ke dalam daftar peringkat ini.

Komentar positif Facebook hanya mencapai 68% saja.[ito]
Share this article :

5 comments:

Zeus Osiris mengatakan...

mungkin para pengguna Facebook, banyak dari kalangan yg tidak mengerti tentang berkomentar, tp bagaimana dengan twitter ya sob??

Anonim mengatakan...

mengapa tidak:)

Anonim mengatakan...

bardzo ciekawe, dzieki

Anonymous mengatakan...

mengapa tidak:)

Zeus Osiris mengatakan...

mungkin para pengguna Facebook, banyak dari kalangan yg tidak mengerti tentang berkomentar, tp bagaimana dengan twitter ya sob??

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya