iPad Baru Masuk RI, Februari iPad 2 sudah Hadir - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , , , » iPad Baru Masuk RI, Februari iPad 2 sudah Hadir

iPad Baru Masuk RI, Februari iPad 2 sudah Hadir

INILAH.COM, Jakarta –Manufaktur Appe di Taiwan Foxconn akan segera mengapalkan iPad 2 pada Februari. Pengapalan awal akan berjumlah 400-600 ribu unit.

DigiTimes melaporkan bahwa Foxconn memulai produksinya pada Januari, namun diundur karena firmware perangkat ini masih dalam tahap uji coba.

Rumor dan spekulasi mengenai iPad 2 bergulir selama beberapa bulan terakhir. Bulan lalu, analis RBC Capital Market Mike Abramsky menulis bahwa manufaktur iPad 2 ‘kemungkinan akan meluncurkannya pada Februari-Maret’.

Tablet ini memiliki fitur aplikasi video chat FaceTime yang menggunakan kamera depan dan belakang. Ahli perangkat konsumen Current Analysis Avi Greengart mengatakan bahwa mereka tak meyakini rumor itu.

“Namun, saya yakin Apple menjadwalkan iPad baru dalam 12 bulan ke depan di mana akan masuk pasar pada April 2011”. Tak seperti iPad, iPad 2 akan menghadapi persaingan dari Galaxy Tab Samsung.

“Namun, masih terlalu dini mengetahui bagaimana generasi kedua iPad ini melawan tablet pesaing di mana tablet pesaing belum diumumkan,” kata Greengart. iPad 2 juga akan menghadapi persaingan dari produk Apple lainnya, seperti MacBook Air.[ito]

Share this article :

2 comments:

Unknown mengatakan...

salam kenal sobat....

http://software-corporation.blogspot.com/

Dedi Suparman mengatakan...

salam kenal sobat....

http://software-corporation.blogspot.com/

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya