Hari Gini Masih Bingung Cari Hosting Murah ??? ID WEBHOST SOLUSINYA ! - Aburifq Site
Headlines News :
Home » , , , » Hari Gini Masih Bingung Cari Hosting Murah ??? ID WEBHOST SOLUSINYA !

Hari Gini Masih Bingung Cari Hosting Murah ??? ID WEBHOST SOLUSINYA !

Bingung cari hostig murah? itu juga kata pertama yang saya tuliskan dalam posting ini. persis dengan keadaan yang saya alami tatkala hendak menuliskan posting yang bertemakan tentang review dari www.idwebhost.com. Gak tau harus mulai darimana, akhirnya saya berkesimpulan untuk menuliskan (share) pengalaman saya pribadi selama menjadi member dari si-hosting murah ini.

Semua berawal ketika saya mulai kebanjiran order untuk membuat website dan blog. Tentu saja sebagai Admin donk..:). Pada mulanya saya sempat bingung setelah bertanya kesana kemari kepada beberapa teman saya yang saya anggap sebagai pendahulu saya, namun ternyata hasil rekomendasi yang mereka berikan menurut saya belum memuaskan. Akhirnya, saya berinisiatif untuk GO Googling. Hmmm.. Alhamdulillah, setelah memasukkan berbagai kata kunci seperti : Hosting murah, webhosting murah, domain murah, hosting terbaik, webhosting terbaik, webhosting indonesia, hosting indonesia, domain indonesia, hosting berkwalitas, web hosting, hosting terbaik, webhosting tangguh, dan setelah membanding-bandingkan baik dari segi harga maupun jenis layanannya, maka sayapun tak pikir panjang. Akhirnya pilihan saya jatuh pada IdWebhost.Com.

Sedikit Review :
Selama kurang lebih 3 tahun menjadi member dari webhosting terbaik ini, hampir bisa dikatakan tidak pernah terjadi masalah yang begitu berarti. maksud saya adalah bukan berarti tidak ada masalah sama sekali, akan tetapi setiap kali ada masalah maka respon yang diberikan oleh support billingnya cepat sekali. Iya, tidak perlu menunggu lama, hanya dalam hitungan menit hingga beberapa jam ke depan, masalah yang terjadi sudah tertangani dengan baik.

Menurut saya, kelebihan khusus dari idwebhost adalah bahwa mereka sangat mengedepankan kepuasan konsumen/membernya dengan memberikan layanan purna jual secara maksimal sehingga betul-betul bisa meyakinkan dan memuaskan konsumennya. Sebagai buktinya adalah, pemberitahuan jika terjadi gangguan atau info tentang masa sewa yang akan expire/berakhir bukan hanya dilakukan via Email, akan tetapi juga dilakukan via SMS.

Terakhir, sebelum saya mengakhiri tulisan singkat ini, saya hanya ingin menyampaikan kepada setiap pembaca bahwa saya Merekomendasikan idwebhost.com untuk menjadi mitra anda dalam hal penyedia layanan Hosting danDomain Anda.

Special Thx to IdWebhost.Com :) N yang berminat langsung aja Klik di sini untuk Daftar.

Share this article :

9 comments:

Kian mengatakan...

wahhh kalo saya sihh blm pernah beli hosting.
heuheu maklum.. masih pelajar.. isi kantongnya blm cukup..
hehehe

Unknown mengatakan...

Kan ada paket murahnya??? cukup 100rb/bulan untuk sewa domain (.com.net,dll) tanpa harus nyewa hosting. caranya, dengan migrasi/meng-konversikan domain blog kita (blogspot,wordpress,dst) menjadi mis:www.m-rifqi.com :)

Dea Punya | Blogger Ciamis mengatakan...

wahhh kalo saya sihh blm pernah beli hosting.
heuheu maklum.. masih pelajar.. isi kantongnya blm cukup..
hehehe

Indoblogger.eu mengatakan...

Saya termasuk pemburu hosting handal.. Muter2 kesana kemari cari host space dan bandwith bagus tapi server kadang2 down nya lama, kalau g gt cs nya lambat banget. Emang dari berbagai info idwebhost bagus, domain saya beli disana semua namun untuk hosting saya lebih suka di MWN CS NYA SANGAT CEPAT dan Tanggap. Semoga jadi hosting terakhir pilihan saya.

MaruliSmartFull mengatakan...

Hati-hati dengan penyedia hosting indonix.com harga memang murah kualitas murahan, banyak alasan yang mereka perbuat untuk mengsuspendet hosting yang kita beli, jika hosting kita ingin kita aktifkan kembali harus mentransfer biaya lagi sebesar 20rb lagi. Jika tidak hosting kita akan di blokir.

anton mengatakan...

Sebenarnya hosting luar negri sama indo sama aja, tergantung pemilik hosting berkomitmen atau gak untuk melayani pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik,
oohhh ya,
jangan lupa mampir2 ke link ane ya ....

Jetdino Hosting Indonesia mengatakan...

Selamat ya sudah menemukan hosting yang sreg dihati :D

leonard mengatakan...

Maruli sebaiknya masalah kamu langsung berhubungan dengan indonix, mereka siagap membantyu pelanggan mereka, says juga salah satu pelanggan Setia Indonix. Says sudah seringlihat posting kamu mengenai indonix. Tetapi sekarang sepertinya sudah diketahui bahwa kamu memang sengaja berkampanye tanpa bukti bukti jadi sebelum dilaporkan kepolisi kamu lebih baik bekerja mencari nafkah membiayai anak istrimu daripada membuat dosa fitnah fitnah..

Anonim mengatakan...

@leonard dear klonengan Simson Lai or "karyawan" Indonix lainnya, gak usah sok ngancem2 Marulli deh, ada juga Indonix yang perlu dilaporin ke Polisi karena praktik Scamming. Semua orang udah tau Indonix tuh hosting sampah orang2nya juga kayak tai. Trik dagang indonix itu terima duit hosting 1tahun dari pelanggan, terus 2-3 bulan suspend website, minta duit 20rb, unsuspend, 2-3 bulan lagi suspend, minta duit lagi 20rb. Jadi sekarang pertanyaannya siapa yang harus dilaporin ke polisi? Rakyat Indonesia sekarang gak bego dan sudah bisa menilai

topads

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aburifq Site - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya